Website || Pengadilan Agama Sungai Raya Kelas 1B
Berita

Optimalkan Layanan, Pengadilan Agama Sungai Raya Gelar Rapat Koordinasi Survei Kepuasan Masyarakat Triwulan 1

Sungai Raya, 6 Maret 2024 – Dalam upaya meningkatkan kualitas pelayanan publik, Pengadilan Agama Sungai Raya menyelenggarakan Rapat Koordinasi Survei Kepuasan Masyarakat (SKM) Triwulan 1 Tahun 2024. SKM ini bertujuan untuk mengukur tingkat kepuasan masyarakat terhadap kinerja Pengadilan Agama Sungai Raya.

“SKM ini merupakan salah satu instrumen penting untuk mengetahui sejauh mana kualitas pelayanan yang kami berikan kepada masyarakat,” ujar Soffatul Fuadiyyah, S.H, Ketua Tim SKM Pengadilan Agama Sungai Raya.

Survei ini dilakukan secara online, dengan melibatkan responden dari masyarakat kubu raya. Responden ditanya mengenai berbagai aspek pelayanan Pengadilan Agama Sungai Raya, seperti:
1. Kemudahan akses layanan
2. Keramahan dan profesionalisme petugas
3. Kecepatan dan ketepatan waktu layanan
4. Biaya layanan
5. Kepuasan secara keseluruhan

Hasil SKM Triwulan 1 Tahun 2024 akan dianalisis dan ditindaklanjuti oleh Pengadilan Agama Sungai Raya. Hasil survei ini akan menjadi acuan untuk menyusun kegiatan peningkatan kualitas pelayanan di triwulan selanjutnya.(Hl)

Views: 1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Facebook
YouTube
Instagram